Jumat, 15 September 2017

Brand Baju Jas Pia Populer yang Dapat Jadikan Pilihan

Jas branded mempunyai standarisasi yang ketat dalam tiap-tiap produknya sebelumnya dilepaskan ke market. Jas dengan brand terkenal tentu di buat berbahan yang berkwalitas tinggi. Tetapi, jas branded pasti miliki harga yang cukup kuras dompet. Jual Jaket Bomber Di Bandung

Tetapi, Anda dapat juga memperoleh jas dengan harga yang terjangkau. Beberapa brand jual jas produksi mereka dengan harga yang cukup ramah di kantong. Karenanya BP-Guide memberi referensinya untuk Anda. Simak penjelasannya berikut ini.
The Executive
Sesuai sama namanya, jas dari The Executive diperuntukkan untuk beberapa eksekutif yang menginginkan tampak resmi serta menawan. Terkecuali jas, Anda dapat juga temukan product beda jadi aksesori penambahan untuk jas Anda. Seperti dasi, sepatu, kaos kaki, serta ikat pinggang.

Brand yang berdiri mulai sejak th. 1984 ini mutunya telah disadari. Bukan sekedar itu, harga dari jas produksi The Executive termasuk juga lebih terjangkau dibanding brand yang lain.

Satu diantara referensi product dari The Executive yaitu The Executive Sidney SLF2BTN Black Blazer. Product ini yaitu type blazer untuk pria yang berkesan resmi, resmi, serta menawan. Desainnya slim fit dengan notch lapel yang jadikan penampilan Anda lebih muda.

Jadi lebih bagus dengan dua kancing serta dua kantong serta penutup flap. Product ini ada dalam ukuran dari S, M, L, hingga XL. Jas yang di bandrol Rp 490. 000 ini dapat diperoleh di outlet resmi The Executive di banyak kota besar di Indonesia. Anda dapat pula memesannya di on-line store terpercaya seperti Executive, Tempat tinggal Baju Blazer, serta Tokopedia.
Salt n Pepper
Salt n Pepper yaitu satu diantara brand fashion pria yang senantiasa mendatangkan product yang up to date. Diluar itu, brand ini senantiasa berinovasi serta mendatangkan beberapa produk berkwalitas serta ikuti perubahan fashion.

Brand yang berdiri mulai sejak th. 2000 ini mempunyai on-line store yang melayani pembelian produk-produknya. Keunggulannya yaitu, tiap-tiap product yang dibeli segera di on-line store Salt n Pepper tidak dikenai cost biaya kirim, dengan kata lain gratis!

Salt n Pepper juga menghasilkan beberapa jas yang dapat dipakai dalam beragam peluang. Satu diantara product jas dari Salt n Pepper yang kami merekomendasikan yaitu Salt n Peper Jas SNP 30 Dark Grey. Di desain berbentuk blazer berwarna abu-abu gelap yang menawan. Product ini cocok untuk dipakai dalam acara resmi. Ada dalam ukuran S sampai XL yang dapat diambil sesuai sama ukuran badan Anda.

Jas ini di jual seharga Rp 399. 950 serta dapat diperoleh di gerai resmi Salt n Pepper juga sebagian toko on-line terpercaya seperti Zalora atau VIP Plaza.
Zara
Satu diantara brand luar negeri yang dapat Anda pikirkan yaitu Zara. Brand ini telah berdiri mulai sejak th. 1975 di Arteixo, Gallicia, Spanyol oleh Armancio Ortega. Product dari brand ini populer di semua Spanyol, sampai pada akhirnya ekspansi ke semua dunia. Jadi satu diantara brand kenamaan dunia, product dari Zara senantiasa terbangun mutunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar