Selasa, 12 September 2017

Jaket Super Mahal Di Dunia

Jaket berwarna merah serta hitam diatas yaitu Jaket Bombek Murah punya artis lengendaris yang mempunyai juta-an pengagum di semua dunia - Michael Jackson. Michael Jackson mengenakannya pada video musik yang ngetop di th. 1983 dengan judul " Thriller ". Di video itu Michael Jackson berjaket merah serta hitam ini sepanjang 14 menit sebelumnya beralih jadi zombie (dalam video itu).


Pada acara lelang yang diselenggarakan oleh tempat tinggal lelang Juliens di Beverly Hills, seseorang pedagang emas beli jaket Michael Jackson dengan harga $ 1, 8 juta. Acara lelang ini diperuntukkan untuk acara amal penggalangan dana rumah sakit untuk anak-anak.

Jaket Michael Jackson ini sampai sekarang ini jadi jaket termahal didunia yang sempat dibeli oleh seorang. Serta pastinya nama Michael Jacksonlah yang buat harga jaket ini selangit. Satu sekali lagi keajaiban dari kehidupan Michael Jackson.

Jaket Termahal Di Dunia
Jaket termahal didunia nyatanya bukanlah karna jaket itu di produksi oleh produsen jaket dengan merk yang populer atau mempunyai bahan yang paling baik ataupun diperlengkapi dengan tehnologi mutakhir. Jaket yang memperoleh predikat jadi yang termahal didunia adalah jaket kulit yang sempat dipakai oleh “King of Pop” Michael Jackson (MJ). Jaket kulit itu dipakai oleh MJ semasa hidupnya ketika pembuatan video klip “ Thriller” pada th. 1983 yang lalu. MJ memanglah di ketahui begitu menyukai serta mengoleksi beragam jenis type jaket, terlebih jaket kulit.

Ditulis oleh vivalife, jaket kulit berwarna merah yang sempat dipakai oleh MJ pada video klip “Thriller” itu berhasil dilelang dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar US$ 1, 8 juta. Pelelangan dikerjakan pada th. 2011, dua th. sesudah kematian MJ. Nilai lelang jaket kulit itu nyaris sama dengan 17 milliar Rupiah ketika itu. Satu angka yang cukup fantastis untuk satu jaket kulit. Tetapi karna dipakai oleh “The King of Pop”, barang yang umum dapat jadi Barang Termahal Di Dunia.

Terkecuali Michael Jackson, Elvis Presley jugamerupakan penyanyi yang suka memakai jaket pada tiap-tiap penampilannya. Seperti di ketahui, Elvis adalah sosok pujaan untuk Michael Jackson serta sekalian sosok sebagai influence dalam kariernya. Mungkin saja perihal ini pula yang buat ke-2 pujaan musik dunia ini mempunyai selera fashion yang sama yakni mengoleksi jaket. Jaket kulit Elvis Presley adalah satu diantara Jaket Termahal didunia, karna berhasil dilelang dengan harga US$ 37 ribu. Harga itu bila dirupiahkan nyaris sama dengan 450 juta Rupiah pada sekarang ini. Satu harga yg tidak kalah fantastis dengan harga jaket kulit punya “King of Pop” Michael Jackson.

Jaket mempunyai histori serta tempat sendiri dalam dunia fashion. Jaket kulit adalah jaket yang mempunyai peranan serta style yang bisa disebut “tidak sempat mati” dari dahulu sampai saat ini. Karna dari demikian banyak jenis jaket yang ada pada saat saat ini, jaket kulit tetaplah jadi Jaket Termahal yang sempat di jual didunia karna jadi pilihan beberapa pujaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar