Kamis, 17 Agustus 2017

Janganlah Cuci Celana Jeans Anda! Pakai Langkah Ini Sebaiknya

Celana jeans adalah type celana yang tentu dipunyai tiap-tiap orang. Argumen celana ini banyak digunakan oleh orang banyak yaitu ketahanan jeans yang jauh tambah baik berbahan celana yang lain. Untuk Jual Celana Ripped Jeans mahasiswa serta orang yang bukanlah pekerja kantoran, celana jeans adalah celana yang juga akan digunakan sehari-hari.

Berlainan dengan type serta bahan celana yang lain, celana jeans tidaklah perlu dicuci terus-terusan untuk membersihkannya. Bahkan juga beberapa orang yang katakan bila makin seringkali dicuci, celana jeans juga akan makin cepat rusak. CEO Levi’s Chip Bergh juga sempat mengatakan baiknya membersihkan celana jeans minimum enam bulan sekali. Argumennya yaitu, celana jeans yang baru memerlukan saat yang lama untuk dapat terjadi serta nyaman digunakan oleh seorang. Kesan lusuh atau belel celana jeans yang anda gunakan baru juga akan terjadi sesudah berbulan-bulan penggunaan teratur.

Lantas bagaimana langkahnya supaya celana jeans anda tetaplah bersih serta tidak bau walau tidak dicuci sepanjang berbulan-bulan? Tenang, ada langkah efisien serta gampang untuk bersihkan celana jeans tanpa ada mesti mencucinya. Ini beberapa bahan yang dapat anda pakai!


Cuka

Celana jeans anda mulai merasa lengket, bau, serta kotor? Janganlah tergesa-gesa untuk mencucinya! Anda dapat memakai cuka jadi gantinya. Rendam celana jeans kotor anda dengan kombinasi air serta cuka sepanjang lebih kurang 30 menit. Kemudian jemur sampai kering. Cuka dapat dengan efisien menyingkirkan bau, noda, sampai kotoran yang berada di celana anda. Tenang, bau cuka yang menyengat juga akan hilang sesudah celana anda kering.

Kopi

Wangi kopi yang harum, nyatanya ampuh juga untuk menyingkirkan bau tidak enak atau bau asap rokok tidak enak yang hinggap di celana jeans anda. Langkahnya gantungkan celana jeans dalam satu kantung baju atau plastik lalu masukan biji kopi. Diamkan sepanjang 24 jam, celana jeans anda yang bau saat ini telah fresh kembali!

Alkohol

Alkohol begitu efisien untuk membunuh bakteri. Hal semacam ini dapat anda aplikasikan untuk bersihkan celana jeans anda. Noda atau kotoran yang berada di celana jeans dapat di hilangkan dengan menyemprotkan atau menyeka sisi yang kotor dengan alkohol. Terkecuali bersihkan, alkohol juga dapat buat celana anda lebih awet serta tahan lama.


Baking Soda

Semuanya bahan pembersih baju atau deterjen mempunyai kandungan baking soda. Anda dapat memakai baking soda untuk bersihkan noda yang hinggap di celana jeans. Campur baking soda dengan air hangat lalu gosok perlahan-lahan memakai sikat di bagian celana yang terserang noda.

Susu

Noda tinta menempel pada celana jeans yang paling disayangi anda? Janganlah cemas, anda dapat membersihkannya memakai susu. Noda tinta pada celana jeans dapat di hilangkan dengan efisien dengan mengusapkan susu hangat memakai lap dengan perlahan-lahan.

Bersihkan dan menyingkirkan noda pada celana jeans baiknya anda kerjakan dengan teratur serta janganlah membiarkan nota sangat lama ada di celana jeans yang paling disayangi anda. Makin lama noda serta kotoran hinggap jadi juga akan makin susah juga untuk membersihkannya.


Sukai dengan artikel ini? Banyak sekali lagi artikel menarik yang lain yang dapat anda baca di Kurio. Bila anda belum juga mempunyai aplikasinya, anda dapat memperolehnya disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar